Randi Cukup Khwatir Melihat Jari Tasya yang Makin Membengkak

Randi Cukup Khwatir Melihat Jari Tasya yang Makin Membengkak – Kehamilan Tasya Kamila udah besar. Bersamaan dengan kehamilannya yang tambah besar, ada anggota badan yang turut menjadi membesar, diantaranya jari.

Disaksikan dari Instagram Stories Tasya, Minggu (24/3/2019) sang suami tengah mengupayakan buat keluarkan cincin dari jari manis tangan kanan Tasya. Randi, mengupayakan keluarkan cincin itu dengan benang.

Benang itu diikatkan di jari, dihubungkan ke cincin, serta ditarik oleh Randi. Tasya lantas terdengar berteriak tetapi cincin itu konsisten tidak dapat dikeluarkan, malahan benang terputus.

Trik ke dua, Randi memanfaatkan tali kain. Randi lantas cukuplah khwatir memandang jari sang istri yang tambah membengkak.

“Allahuakbar, sakit tidak yang?” bertanya Randi.

“Oh my God sakit pun cukup. Saya dapat tahan kok tetapi. Kamu sudsh benar belum juga sich mengerjakannya?” jawab Tasya.

“Sakit apakah bagaimana?” bertanya suaminya kembali.

” Sakit, sakit tetapi tidak apa-apa as long as it,” jawabnya serta Tasya kembali berteriak sebab cincin tidak dapat dikeluarkan juga.

Tasya ceritakan perasaan sakitnya terhadap Randi seperti orang melahirkan. Perasaan sakitnya lebih berasa di kulitnya.

Memandang jari istrinya makin membiru, Randi lantas mulai tidak tega. Ia menunjukkan jari manis Tasya yang tambah membengkak.

“Mulai saat ini darah kamu udah tidak jalan nih yank. Ini udah ungu,” ujar Randi.

Tasya lantas menunjukkan jarinya yang benar-benar membengkak. Mereka lantas akan memutuskan buat ke rumah sakit apabila dalam 2 jam bengkaknya tidak menyurut.

“Dari tidak kenapa-kenapa jadi jadi gini. Kalaupun bengkaknya tidak sembuh-sembuh dalam 2 jam kita ke RS,” tuliskan Tasya.

Namun, Tasya tetap menunjukkan mukanya yang enjoy serta konsisten tersenyum. Kedua-duanya tetap mengikuti undangan pernikahan.

Sepulang dari mengikuti undangan, Tasya kembali coba menghilangkan bengkaknya dengan merendam jari ke air dingin serta baby oil. Pertama Tasya kembali memutar cincin dengan pita hingga sampai tiada alat membantu apa pun, cara tadi pun tidak berhasil serta tambah abuh.