Rakitic Ingin Segera Lawan Sevilla | Liga Spanyol

Agen Casino

Rakitic Ingin Segera Lawan Sevilla | Liga Spanyol, Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tidak sabar buat ikut bertanding melawan secon klubnya Sevilla akhir minggu ini. Barca dapat bentrok bersama Sevilla di Camp Nou kepada Senin 29 Pebruari dini hari WIB. menurut Rakitic turnamen melawan Sevilla ini amat berarti bagi ia.

Pesepakbola 27 tahun itu benar-benar tetap punya anggapan Los Rojiblancos juga sebagai club istimewa. Sebelum mengenakan kostum El Barca, Rakitic pernah tiga masa dengan Sevilla. Di sana dirinya sempat merasakan manisnya gelar jagoan Liga Europa 2014. Tetapi Rakitic berjanji bakal konsisten profesional di laga di Camp Nou kelak. Walaupun masihlah mencintai Sevilla, pemain asal Kroasia itu bertekad dapat tampil maksimal buat memenangkan Barcelona.

Rakitic dapat menunjukkan kontribusi penuh kepada Barcelona waktu melawan Sevilla buat meraih hasil yang memuaskan. Jikalau mendapatkan kemenangan atas Sevilla yang dapat datang ini, sehingga Barcelona bakal konsisten berada di posisi puncak klassement Liga Spanyol.

Barca sekarang ini sedang memimpin di classement La Liga bersama 63 poin dari 25 kontes. Pesaing terdekat Barca dikala ini yaitu Atletico Madrid bersama jarak delapan angka. Barcelona memang lah perkasa di La Liga. Kekalahan terakhir yang dirasakan oleh pasukan Luis Enrique yakni dari Sevilla terhadap Oktober dulu.