Radja Nainggolan Inginkan Tetap Di AS Roma Sampai Pensiun

Radja Nainggolan Inginkan Tetap Di AS Roma Sampai Pensiun

bursaprediksibola.org – Seorang punggawa gelandang dari AS Roma seorang Radja Nainggolan telah akui jika tidak miliki rencana guna akan pergi dan seorag punggawa tim nasional dari Belgia tersebut yang bahkan juga telah nyatakan dari rasa inginya guna akan terus bela AS Roma sampai dia akan pensiun nanti.

Dan nainggolan yang telah berlabuh di AS Roma setelah di pinjamkan dari tim Cagliari di bulan Januari yang kemarin dan pada akhirnya juga dari Roma permanenkan statusnya sebagi pemain tim saat dalam bursa musim panas yang telah berlalu kemarin adanya.

“Saya yang dapat terus langsung bergabung bersama dengan klub besar yang lainya dan saya memiliki kesempatan guna akan dapat hengkang ke klub lain akan tetapi saya terus pikirkan hal tersebut yang adalah bukan langkah yang tepat dan saya yang di haruskan terus menungu adanya.” ungkap Nainggolan.

“Saya yang inginkan terus jadi dewasa bersama dengan Cagliari yang telah jadikan saya nyaman adanya dan saya tak dapat bayangkan dari diri sendiri yang tiak akan akhiri karir yang saya miliki di AS Roma sekarang ini.”