PSG Hadapi MU Tanpa Neymar, Okocha Tak Khawatirkan Itu

PSG Hadapi MU Tanpa Neymar, Okocha Tak Khawatirkan Itu – Jay-jay Okocha tidak cemas bila Neymar mangkir waktu menantang Manchester United. Legenda Paris Saint-Germain ini meyakini pemain lainnya dapat menukar peranan Neymar.

PSG akan berkunjung ke Stadion Old Trafford untuk melawan MU pada leg pertama set 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB. Neymar diyakinkan mangkir sebab tengah dibekap cedera metatarsal, yang dideritanya semenjak 24 Januari kemarin.

Absennya Neymar di kuatirkan akan merubah kemampuan PSG. Mengingat superstar sepakbola Brasil itu tampil cemerlang selesai membukukan 20 gol serta 11 assist di selama musim ini.

Akan tetapi kecemasan itu tidak laku buat Okocha. Menurutnya, PSG tetap akan kuat sekalinya Neymar mangkir.

“Pasti tidak masalah sebab PSG bukan cuma satu pemain. Kami mempunyai pemain lainnya yang sama sebaiknya,” kata ia.

“Bila satu pemain bintang cedera jadi ada kesempatan untuk pemain untuk unjuk gigi. Jadi buat saya kehilangan Neymar bukan permasalahan yang besar buat PSG.”

Angel Di Maria akan bereuni dengan MU, club yang sempat dibelanya saat semusim pada 2014/15. Eks winger Real Madrid itu sudah membukukan 10 gol serta 10 assist di semua pertandingan musm ini.

“Ya saya fikir (Di Maria dapat mengerjakannya), bila Neymar tidak cedera mereka akan bakal bermain bersama dengan,” sambung Okocha, yang berbaju PSG diantara 1998-2002 itu.

“Saya fikir bila satu pemain cedera jadi pemain lainnya mempunyai tanggung jawab untuk menukar peranannya. Team harus juga memberikan semangat bermain untuk pemain yang cedera,” ia menyimpulkan.