Pria Butuh Selang Waktu Di Ronde Ke Dua

Pria Butuh Selang Waktu Di Ronde Ke Dua – Setiap saat usai bercinta, pria umumnya terasa mengantuk serta menginginkan selekasnya tidur. Namun bagaimana apabila pasangan inginkan permainan lebih serta dengan style seperti guru TK berkata pada muridnya, “Ayo kita ulangilah sekali lagi? ”

Tak seperti perempuan, beberapa lelaki membutuhkan saat jarak sebelumnya siap untuk terkait sex di ronde ke dua. Jarak ini yaitu saat yang dibutuhkan sesudah ejakulasi serta siap untuk birahi lagi.

Serta tak seperti yang Anda saksikan di film-film dewasa, kekuatan untuk bercinta tiga sampai empat kali dalam kurun saat sebagian jam tidaklah realistis untuk umumnya pria, kata urolog Richard K. Lee, M. D., dari Weill Cornell Medicine.

“Kecuali Anda berumur 14 th., mungkin saja butuh sekurang-kurangnya satu atau dua jam sebelumnya dapat birahi sesudah alami ejakulasi, ” kata Dr. Lee.

Tak ada data tentu berapakah lama saat jarak itu berjalan. Walau sekian, diprediksikan beberapa pria memerlukan jarak dari 30 menit sampai 24 jam, serta jarak itu bakal semakin lama bersamaan menambahnya umur, demikian menurut riset yang dimuat di Journal of Sexual Medicine.

Sampai saat ini beberapa peneliti belum temukan sebab tentu yang memastikan lamanya saat jarak itu. Tetapi di ketahui kalau pria yang barusan ejakulasi bakal alami penambahan hormon proclatin yang menghalangi seorang jadi terangsang. Hormon berikut yang mungkin saja bertindak.

Pola hidup mungkin saja juga memengaruhi kekuatan seorang untuk selekasnya beraksi kembali. Menurut Dr. Lee, mengkonsumsi alkohol berlebihan serta biasanya masturbasi bakal menaikkan lama saat pengisian “baterai” Anda.

Tetapi apabila Anda memerlukan saat hingga berhari-hari untuk dapat sembuh serta lakukan jalinan sex lagi, jadi peluang ada yang salah dengan kesehatan Anda. Cepatlah hubungi dokter untuk mencari tahu apakah ketakmampuan birahi itu berkaitan dengan pola hidup, stres, obat-obatan, atau keadaan kesehatan.

Sedang apabila Anda cuma butuh satu atau dua jam saja, syukurlah, karna hal semacam itu normal untuk umumnya lelaki.