Prediksi Skor Huddersfield Town vs Manchester United 18 Februari 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Manchester United 18 Februari 2018 – Jadi tinjauan kompetisi Kompetetisi sepakbola Piala FA Inggris serta lihat dari hasil Head-to-head terlebih dulu sudah dijelaskan dua benturan dalam arti Premier League ini, ke-2 tim ini belum juga sempat kembali dipertemukan sesudah demikian lama dalam 45 th.. Keseluruhannya, Huddersfield senantiasa jadi oposisi susah untuk Manchester United yang sudah kehilangan 9 serta memenangi 7 dari 22 kompetisi di The John Smith’s Community Fase.

Huddersfield Town serta Manchester United sudah berjumpa pas pada awal bln. saat The Red Devils memperoleh balas dendam atas kekalahan mengagetkan 2-1 dari akhir Oktober di The John Smith’s Community Fase. Bagian Jose Mourinho mencetak kemenangan 2-0 yang gampang di Old Trafford jadi akuisisi tim paling akhir Alexis Sanchez mengantongi gol pertamanya dalam baju Utd melawan Terriers.

Tetapi, Huddersfield Town si pendatang baru Liga Utama itu sudah menyuntikkan dorongan keyakinan besar-besaran dengan kemenangan mengesankan yang mengagetkan dari Birmingham City serta AFC Bournemouth mulai sejak benturan dengan The Red Devils. David Wagner mempunyai argumen untuk terasa suka dengan tampilan penyerang timnya waktu Huddersfield sudah mengantongi empat gol di semasing kemenangan itu.

Pencetak gol paling banyak tim Huddersfield di Liga Utama serta Piala FA, Steve Mounie, ada pada tujuan ambisi mereka dalam ceri Cherries akhir minggu lantas serta dia akan tidak sangsi jadi ancaman untuk gol Sergio Romero disini.

Handicap : 1 1/4 : 0
Perkiraan Skor Huddersfield Town vs Manchester United
0 – 2