Prediksi Score Sarpsborg 08 vs Stabaek 29 Mei 2018

Prediksi Score Sarpsborg 08 vs Stabaek 29 Mei 2018 – Kompetisi kesempatan ini juga akan mempertemukan pada dua tim besar dalam kelanjutan dari Spain Segunda Liga Pada Sarpsborg 08 vs Stabaek yang juga akan di selenggarakan dimarkas Sarpsborg 08 Stadion Sarpsborg yang juga akan dikerjakan pada lepas 29 Mei 2018 jam 00. 00 Wib

Karna tiga kemenangan beruntun di beberapa minggu terakhir, saat ini Sarpsborg 08 berhasil lakukan perbaikan tempat dengan tempati tempat ke-4 dengan koleksi 19 point. Ketinggal empat angka dari tempat ke-3 klasemen, buat anak asuh Geir Bakke berkeinginan untuk mempecundangi Stabaek untuk mengecilkan ketertinggalan point dengan lawan nya. Namun hadirnya Stabaek ke Sarpsborg Stadion pada hari selasa nantinya bisa jadi masalah sendiri untuk Sarpsborg 08. Pasalnya tim tamu jelas menginginkan bisa memutus rentetan tiga kemenangan beruntun yang dicatatkan oleh Sarpsborg. Terutama satu di antara tim yang berhasil dikalahkan oleh Matti Lund Nielsen yakni tim kuat yakni Stromsgodset. Belum kubu Stabaek dalam momen yang cocok usai baru saja mencatatkan kemenangan di kompetisi terakhirnya. Karena itu kompetisi ini di yakinkan benar-benar akan jadi ujian berat Sarpsborg 08 untuk berada di tempat tiga besar.

Menjamu Stabaek nantinya, Geir Bakke tetap masih belum juga dapat juga memberikan keyakinan untuk turunkan Kristoffer Larsen karna tidak dalam kondisi fisik yang begitu mungkin saja. Dengan absennya Kristoffer Larsen pastinya buat barisan lini depan Sarpsborg 08 hanya tersisa trio Mikkel Agger, Patrick Mortensen serta Ronnie Schwartz. Lalu kondisi Lund Nielsen juga di yakinkan akan kembali diturunkan jadi keseimbangan di lini tengah. Kecuali pemain-pemain itu, tuan-rumah hampir pasti bisa turunkan hampir semuanya punggawanya yang dalam kondisi siap tempur. Mujur di kompetisi kandangnya nantinya, Sarpsborg dalam momen yang cocok usai hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan terakhir. Kuatnya ruangan pertahanan jadi kunci paling penting permainan dari Sarpsborg hingga jornada ke-11.

Di kubu tim tamu, pelatih Toni Ordinas membawa hampir semuanya kekuatan dan pemain terbaiknya dalam kunjungan ke Sarpsborg Stadion pada selasa awal hari. Beberapa nama seperti Franck Boli, Tonny Brockjman hingga Daniel Granli memberikan keyakinan diri siap diturunkan sejak mulai menit awal. Dan jangan sampai lupakan apabila kubu Stabaek memiliki sebagian pemain muda mungkin saja yang sekarang ini sudah peroleh tempat di scuad inti. Sebut saja Ola Brynhildsen, John Sater, Hugo Vetlesen, hingga Ronald Hernandez. Bicara kualitas, tentu ke-4 pemuda ini memang sudah layak bersaing di tim paling penting dan jadi andalan di semasing lini. Tengah untuk tempat striker, kesempatan akan di isi oleh Ohi Omoijuanfo yang pada musim ini telah mencatatkan 11 kompetisi dengan catatan 5 gol yang telah mereka raih.

Handicap : 0 – 1/4
Perkiraan Skor Sarpsborg 08 vs Stabaek
1 – 0