Prabowo Subianto Dijelaskan Akan Banyak Mengemukakan Data Dan Berimprovisasi Dalam Debat Ke-2 Calon Presiden

Prabowo Subianto Dijelaskan Akan Banyak Mengemukakan Data Dan Berimprovisasi Dalam Debat Ke-2 Calon Presiden  РCapres nomer urut 02 Prabowo Subianto dijelaskan akan banyak mengemukakan data dan berimprovisasi dalam debat ke-2 calon presiden yang akan diselenggarakan Minggu, 17 Februari 2019.

Debat ke-2 akan menghadapkan ke-2 capres tiada didampingi cawapres. Mereka akan beradu ide dalam bingkai topik daya, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, serta lingkungan hidup.

“Saya duga Pak Prabowo kuasai data-data, kita lihat saja kelak di panggung seperti apakah. Semakin lebih banyak improvisasi,” kata Wakil Ketua Dewan Pengarah Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Fadli Zon di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (11/2)

Untuk debat ke-2 calon presiden kelak, Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani menjelaskan Prabowo semakin lebih banyak dengar paparan pakar, membaca materi serta berita-berita yang terkait dengan topik.

“Dengar dari beberapa orang yang pakar yang memahami di bagian masalah pangan, daya serta infrastruktur dan lingkungan hidup. Beliau banyak juga membaca beberapa berita yang berkaitan dengan masalah itu,” tutur Muzani.

Diluar itu, Muzani pun mengatakan Prabowo tidak akan merubah style, termasuk juga langkah merendahkan diri atau membuat malu rivalnya dalam debat yang akan datang.

“Jika disaksikan dari model serta gayanya pak Prab kan beliau model masih pada prinsip tidak mau gawe wirang (membuat malu), tidak mau ngasorake (merendahkan). Ia ingin menang tiada ngasorake,” kata Muzani.

Dalam debat ke-2 calon presiden, KPU membuat design baru bernama debat bebas. Pada fragmen ke empat, ke-2 calon akan beradu ide tiada batasam waktu.

Debat ke-2 calon presiden dalam Pemilu 2019 akan diselenggarakan 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Gelaran ini akan dipandu moderator Tommy Tjokro serta Anisha Dasuki.