Prabowo Dan Sandiaga Akan Bentuk Kabinet Bersih Jika Menang Pilpres

Prabowo Dan Sandiaga Akan Bentuk Kabinet Bersih Jika Menang Pilpres – Calon Presiden Prabowo Subianto nomer urut 02 janji dapat membuat kabinet serta tata pemerintahan yang bersih bila dipilih jadi presiden. Janji itu diungkapkan Prabowo waktu menegur penduduk Banten, dalam rumah Inspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Sabtu (16/3) .

” Saya bersumpah dapat kerja serta membela rakyat Indonesia. Saya bersama-sama wakil saya Sandiaga Uno serta konsolidasi dapat membuat kabinet bersih. Saya miliki team dari ahli serta pakar yang mebyatakan kita dapat mensejaterakan rakyat. Mereka telah menghitungnya, ” kata Prabowo dilansir dalam info wartawan.

Prabowo menyatakan dapat mewakafkan hidupnya berbakti terhadap Indonesia. ” Saya cuma manusia biasa, ada banyak orang yang lebih baik dari saya. Bekas hidup saya, saya persembahkan untuk bangsa dan negara ini. Saya cuma memohon supaya Allah berikan kapabilitas serta dikasih kesehatan untuk membela rakyat saya. Sesudah saya menjalankan pekerjaan saya, saya siap di panggil Allah, saya dapat tersenyum bangga waktu di panggil Allah kelak, ” tukasnya.

Pada kunjungannya ke Banten, Prabowo ikut lakukan silahturahmi dengan tokoh ulama Banten yaitu Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang.

Dalam peluang itu, Prabowo ikut mengutarakan terima kasihnya terhadap banyak warga Pandeglang, Banten dan Kiai Murtadlo yang sudah menerimanya.

” Saya bersaksi saya dapat tunduk terhadap kehendak rakyat Indonesia. Buat Allah bila rakyat inginkan, saya dapat taat terhadap rakyat Indonesia. Negara kita kaya, bila negara kita kelola dengan baik karena itu kita ada kemungkinan negara yang terhormat. Saya ingin lihat rakyat Indonesia hidup sejahtera, ” tandas Prabowo.