Polisi Tangkap Pelayan Warung Bakso yang Cabuli Anak 7 Tahun di Brebes

Polisi Tangkap Pelayan Warung Bakso yang Cabuli Anak 7 Tahun di Brebes – Kosid (27) seseorang pelayan warung bakso penduduk Desa Jipang RT 03/RW 08 Kecamatan Bantarkawung, Brebesditangkap polisi. Aktor mencabuli anak umur 7 tahun.

Tindakan ini dilaksanakan di kamar mandi warung kala korban bersama dengan ibunya tengah beli bakso.

Korban pencabulan ini berinisial LR (7) penduduk Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung. Aktor kerjakan pencabulan kala korban dapat buang air kecil di kamar mandi yang ada pada warung bakso.

Masalah pencabulan ini berlangsung pada 4 November 2018 terus kira-kira waktu 14.00. Kala itu, LR bersama dengan ibunya singgah ke warung bakso Sumar buat beli beberapa bagian. Kala tengah tunggu pesanan bakso, LR meminta izin ke ibunya ke kamar mandi warung buat buang air kecil.

Tiada diakui, seseorang pelayan bakso bernama Kosid telah memerhatikan contoh gerik korban. Ia langsung menyusul korban ke kamar mandi serta menguncinya dari dalam.

Pada LR, Kosid meneror biar tak berteriak serta bercerita pada seseorang berbeda. Dibawah ultimatum aktor, LR diminta buka celana dalam. Dalam situasi 1/2 telanjang, Kosid meraba-raba sisi penting korban serta menempelkannya.

Selesai kerjakan tindakan bejatnya itu, LR dibolehkan keluar dari kamar mandi. Ia menangis serta langsung memeluk ibunya. Terasa berprasangka buruk, sang ibu bertanya peristiwa yang dirasakan sepanjang di kamar mandi. Korban menyampaikan pada orangtuanya jika dianya sudah ditelanjangi serta diraba-raba oleh Kosid.

KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Triyatno menyampaikan bukti diri aktor tersingkap dari pernyataan LR pada ibunya.

“Kala di tanya ibu, korban menunjuk pada Kosid yang dapat kembali melayani konsumen,” kata Iptu Triyatno, Selasa (13/11/2018) .

Dari pernyataan korban, Kosid dibawa ke kantor polisi paling dekat buat ditangkap. Demikian juga beberapa kemeja korban diambil alih jadi tanda bukti.

Kala diminta info, Kosid mengatakan nekat kerjakan tindakan itu sebab dorongan nafsu.

“Kala korban 1/2 telanjang, kian bernafsu pengin menggenggam megang kemaluan ia,” saya Kosid di muka petugas.

Sekarang aktor ditahan serta melakukan kontrol oleh polisi buat menanggung tingkah lakunya.