Polisi Sita Dua Sajam dari Tangan Tiga Remaja di Cipayung

Polisi Sita Dua Sajam dari Tangan Tiga Remaja di Cipayung – Polisi tangkap 3 remaja di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Ke-tiga remaja itu diamankan sebab membawa senjata tajam style celurit.

Ketua Team 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Ipda Baridi mengemukakan penangkapan ke-tiga remaja bermula operasi teratur petugas di daerah Cipayung pada Minggu (21/10) jam 01. 25 WIB. Baridi memberi tambahan tiga pemuda itu sudah sempat berupaya kabur saat lihat anggota Team Rajawali melintas di Jalan Bambu Apus, Cipayung.

” Team lakukan pengejaran sampai di Jl Bambu Apus, Cipayung, dijumpai ada 3 orang remaja berboncengan satu motor Honda Beat warna putih, ” kata Baridi dalam keterangannya, Senin (22/10/2018) .

Ke-tiga pemuda itu berinisial FA (19) , AA (15) serta F. Waktu digeledah, polisi mendapatkan 2 buah celurit.

” Kita melakukan pemeriksaan. Serta hasil penggeladahan diketemukan 2 sajam style celurit, ” imbuhnya.

Ke-tiga remaja itu langsung dibawa ke Polsek Cipayung buat penyidikan selanjutnya. Baridi menyatakan belum pula meyakinkan apa tiga pemuda itu adalah persekutuan begal di daerah itu.

” Tapi kita tidak bisa beranggapan apa mereka ini begal. Sudah pasti dengan penemuan tanda untuk bukti sajam itu, tentulah udah melanggar hukum, ” kata Baridi.