Polisi Menyebut Presiden PKS Sohibul Iman Berkaitan Masalah Sangkaan Masalah Pencemaran Nama Baik

Polisi Menyebut Presiden PKS Sohibul Iman Berkaitan Masalah Sangkaan Masalah Pencemaran Nama Baik – Polisi menyebut Presiden PKS Sohibul Iman berkaitan masalah sangkaan masalah pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah hari ini. Ini adalah kontrol pertama Sohibul jadi pihak terlapor.

” Iya agendanya sesuai sama itu (Sohibul di check), ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono waktu disuruhi konfirmasi, Rabu (28/3/2018).

Argo tidak menerangkan dengan detil tentang kontrol Sohibul kelak. Pada dasarnya, Sohibul juga akan diklarifikasi berkaitan pernyataannya yang dipersoalkan Fahri.

” Sifatnya undangan penjelasan mengenai beliau terkait laporannya Pak Fahri, ” papar dia.

Polisi terlebih dulu sudah mengecek Fahri Hamzah pada Rabu (20/3) serta Senin (19/3). Pada polisi, Fahri bercerita masalah urutan pernyatan Sohibul yang dinilai sudah memojokkan dianya.

Fahri juga mengharapkan Sohibul cepat jadi tersangka. Fahri menyebutkan reputasinya tergerus dengan pernyataan-pernyataan yang di sampaikan oleh Sohibul.

” Gampang gampang cepat ya jadi tersangka. Ha-ha-ha…, ” kata Fahri di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (19/3).

Fahri memberikan laporan Sohibul atas sangkaan Pasal 27 ayat (3) serta atau Pasal 45 ayat (3) UU ITE, Pasal 310 serta 311 KUHP mengenai rekaan serta pencemaran nama baik. Laporan Fahri tertuang dalam laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.