Polisi Kembali Tangkap Tiga Pelaku Pembakaran Polsek Di Sampang

Polisi Kembali Tangkap Tiga Pelaku Pembakaran Polsek Di Sampang – Polda Jawa timur kembali tangkap tiga aktor dalam masalah pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura. Kapolda Jawa timur Irjen Luki Hermawan menyebutkan tiga aktor ini diamankan subuh barusan.

“Sampai subuh barusan yang tertangkap tiga orang,” kata Luki waktu di konfirmasi di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Lalu siapakah tiga aktor ini? Apa ketiganya adalah habib yang waktu lalu masih dicari polisi? Luki menjelaskan faksinya tengah lakukan kontrol serta malas merinci identitasnya.

Sesaat Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan faksinya memang mengidentifikasi beberapa nama lima habib yang ikut serta pembakaran. Tetapi, untuk tiga yang tertangkap, Barung akui belum kantongi identitasnya.

Diluar itu, Barung belum dapat pastikan apa tiga yang tertangkap adalah habib atau aktor yang lain.

“Seperti pengutaraan Kapolda Jawa timur tempo hari kita akan lakukan perburuan pada lima orang yang telah kita identifikasi. Ini mobilitas manusia ini berlainan dengan saat kita cari handphone. Pengutaraan kapolda barusan ada tiga orang, tetapi saya belum mendapatkan info nama-namanya siapa,” sebut Barung.

Barung menjelaskan faksinya selalu memperbaharui perubahan masalah ini. Masalahnya masalah ini mendapatkan perhatian publik serta cukup menggelisahkan warga.

“Kelak siang mungkin Kapolda akan lakukan pertemuan wartawan di depan alat. Kita akan mengupdate selalu masalah ini,” ujarnya.