Persis Solo Gagal Masuk 16 Besar ISC B

Harapan manajemen Persisi Solo untuk bisa masuk ke babak 16 besar Indonesia Socer Championship (ISC) B pupus sudah. Pasalnya pada laga kandang terakhirnya, Persis hanya bisa bermain Imbang 2-2 melawan Persibas Banyumas di stadion Manahan Solo. Hal ini membuat pelatih Persis Widyantoro sangat menyesal. Dan manajemen Persis membubarkan timnya setelah mereka gagal masuk babak 16 Besar.

Diakui Widyantoro, dirinya sangat meminta maaf bagi para supporter Persis bawasannya dirinya belum bisa memberikan kemenangan atau kejayaan bagi Persis. Dia juga mengakui para lawannya di grup 3 yang dihuni Persis, merupakan grup yang lumayan berat, pasalnya terdapat beberapa klub yang sangat bagus dan tidak bisa dianggap remeh.

Dan dibalik permohonan maaf Widyantoro, manajemen Persis telah mengumumkan bahwa akan mejual para pemain Persis jika ada klub yang menginginkannya. Tetapi dengan satu syarat, klub tersebut harus bersedia membayar sisa tanggungan manajemen Persis untuk membayar satubulan gaji. Pasalnya para pemain Persis kini masih terikat kontrak sampai akhir September. Dan jika klub yang menginginkan para pemain Persis tersebut menyetujui persyaratan tersebut, maka manajemen Persis akan melepaskan pemainnya.