Persiram Diuntungkan Jadwal Yang Mundur

Persiram Diuntungkan Jadwal Yang Mundur

bursaprediksibola.org – Sang manager dari tim Persiram Raja Ampat yang mana seorang Eduard Tjong yang telah akui jika timnya yang berasa di untungkan adanya dari persoalan jadwal yang ada dan di mundurkan adanya dalam ajang Indonesia Super League dalam musim 2015 ini nantinya dalam jelang Februari.

Yang mana sempat sebelumnya dari PT Liga Indonesia yang nyatakan jika kick off dari ISL nantinya alami pemunduran jadwal dari awal bulan menuju ke 22 Februari nantinya, dan hal tersebut bagi seorang Eduard yang adalah keuntungan bagi timnya tersebut di Persiram.

“Dengan sebuah pengunduran diri tersbut dalam persiapan akan tim yang akan menjadi lebih lama lagi adanya dan dari progres secara fisik telah sampai pada 60-70 persen adanya sekarang ini.” ungkap Eduard.

“Dan pasukan yang kami miliki sekarang ini ada total 23 nama pemain dan masih membutuhkan penyerang dan juga sisi sayap sebelah kanan dan seorang penyerang lokal yang akan cukup sulit guna akan di cari yang di karenkan seluruh pemain yang ada telah miliki tim akan tetapi kami akan terus mencari.”