Persija Jakarta Harus Kehilangan Keseluruhan Delapan Pemain

Persija Jakarta Harus Kehilangan Keseluruhan Delapan PemainĀ  – Persija Jakarta harus kehilangan keseluruhan delapan pemain di putaran kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Bali United yang diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Walau beberapa pemain yang mangkir, dimana sebagian besar berlangsung sebab tidak dapat didaftarkan, pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, akui masih optimis dapat bawa Macan Kemayoran menang atas Bali United.

Delapan pemain Persija tidak dapat tampil di pertandingan kontra Bali United yang diadakan di muka beberapa puluh ribu The Jakmania. Marko Simic tetap harus jalani proses hukum di Australia, selain itu Dany Saputra alami cedera serta Shahar Ginanjar harus merelakan laga ini untuk temani sang istri yang selekasnya melahirkan.

Tidak hanya ke-3 nama itu, lima pemain lain mangkir sebab tidak dapat didaftarkan untuk 8 besar Piala Indonesia 2018. Ke lima pemain itu ialah Rohit Chand, Steven Paulle, Silvio Escobar, Rishadi Fauzi, serta Yogi Rahardian.

Walau tidak dapat diperkokoh ke-8 pemain itu, pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, masih menunjukkan sikap optimis. Pemain kelahiran Pematang Siantar itu memperjelas Persija akan dapat menaklukkan Bali United serta maju ke semi final Piala Indonesia 2018.

“Melawan Bali United, pasti kami harus menang untuk maju ke semi final. Walau banyak yang mangkir sebab tidak tercatat, saya yakin kami dapat menang dalam pertanidngan ini. Jadi pemain pasti kami harus meyakini,” tutur Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak mengaku ada kecemasan fans Persija berkaitan kemerosotan team yang tidak berhasil mencetak kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir. Tetapi, pemain bertubuh mungil yang mempunyai kecepatan mengagumkan itu memperjelas hal itu adalah suatu yang biasa dalam sepak bola.

“Ini adalah kondisi dari sepak bola. Ada yang menang, ada juga yang kalah. Ini bukan akhir dari semuanya sebab pertandingan sebetulnya belum mulai. Mudah-mudahan kelak kami dapat lebih baik serta dapat jadi juara ,” tegas pemain sayap Persija Jakarta itu.