Persela Lamongan Menerima Kekalahan Pertama Telak Di Laga Pertama Lijga 1 2019

Persela Lamongan Menerima Kekalahan Pertama Telak Di Laga Pertama Lijga 1 2019 – Persela Lamongan menerima kekalahan mutlak di laga pertama Liga 1 2019. Bagian kanan pertahanan Laskar Joko Tingkir juga jadi sorotan.

Dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) malam WIB, Persela dihajar 1-5 oleh Madura United. Alberto ‘Beto’ Goncalves mencatatkan dua gol, gol yang lain disumbangkan Aleksandar Rakic, serta Slamet Nurcahyo. Satu gol balasan team bimbingan Aji Santoso dibukukan oleh Alex dos Santos.

“Malam ini hari laga yang cukup tidak mengenakkan buat Persela sebab laga pertama kita kalah dengan score mutlak 1-5,” kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso selesai pertandingan.

“Gol 1, 2 serta 3 di set pertama memang mengantisipasi pemain belakang kurang bagus, khususnya di bidang kanan. Barusan dua gol berlangsung dari bidang kanan,” katanya.

Kartu merah yang di terima Alex di menit ke-68 dimaksud oleh Aji jadi satu diantara kekalahan mutlak Madura United.

“Sebetulnya langkah main beberapa anak telah bagus, hanya memang unsur pertahanan yang belum bagus, ditambah dengan 9 pemain semakin lebih berat,” kata Aji.