Persebaya Vs Barito DiGelora Bung Tomo

Agen Casino

Persebaya Vs Barito DiGelora Bung Tomo – Persebaya Surabaya direncanakan melayani Barito Putera dalam kelanjutan Liga 1 2019 malam nanti. Pertandingan itu kickoff jam 15.30 WIB.

Laga di antara Persebaya dengan Barito berguling di Stadion Penting Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7/2019) malam WIB. Pertandingan itu ditayangkan dengan cara langsung oleh Indosiar.

Persebaya tengah dalam pergerakan sip mendekati lag aitu. Team garapan Djajang Nurjaman itu mendapatkan tiga kemenangan berturut-turut dengan menaklukkan Borneo FC, Persela Lamongan, serta menghajar Persib Bandung.

Sebaliknya, Barito sedang dalam pergerakan kurang oke. Club asal Kalimantan itu tidak pernah menang dari lima pertandingan pertama Liga 1 2019 yang dijalani.

Tetapi, mengacu laga-laga awalnya dengan Barito Putera, Persebaya harus siaga. Persebaya tetap kalah dalam dua laga awalnya.

“Ya saya dengar hasil minor musim kemarin. Tapi saya tidak mau mengingat hasil yang jelek. Kami harus memandang ke depan,” kata Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya, seperti diambil situs sah club.

“Semoga hasilnya akan beda dengan musim kemarin. Dengan kemenangan 3x berturut-turut mudah-mudahan dapat meningkatkan keyakinan diri pemain. Serta kami tidak terbebani. Walau ada tuntutan menang dari siapa saja yang menyukai Persebaya,” pelatih berumur 60 tahun itu memberikan tambahan.