Penyebar Video Viral Masturbasi Mirip Artis-Atlet di Medsos Tengah Diselidiki Polisi

Penyebar Video Viral Masturbasi Mirip Artis-Atlet di Medsos Tengah Diselidiki Polisi – Dunia maya tengah digemparkan terdapatnya video masturbasi dengan aktor yang serupa artis sampai atlet. Polisi akan menyelidik aktor yang sebarkan video itu.

“Masih juga dalam penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di kantornya, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Polisi akan memahami video seseorang pria berkaus gambar ‘Superman’ yang akui sudah sebarkan video masturbasi itu. Polisi akan mencari tahu apa pria itu benar penyebarnya.

“Semua itu, peluang dapat berlangsung, kelak kan namanya video itu akan kita cek dahulu. Jadi video yang berada di dunia maya itu banyak, juta-an ya, penyidik masih tetap lakukan penyelidikan,” tuturnya.

Argo menjelaskan pihaknya tidak tutup peluang mengklarifikasi beberapa orang yang disebutkan menjadi aktor atau pemeran dalam video masturbasi itu.

“Jika memang benar video itu yang disebut itu kelak butuh diklarifikasi,” katanya.

Tidak hanya menyelidik beberapa orang di video, polisi akan memahami apa video itu asli atau editan.

“Apakah itu benar-benar video yang disebarkan atau mungkin video itu ada editannya. Lalu siapa yang menebar, apa penyebaran itu dalamnya seperti apa video itu. Apa berisi pornografi atau mungkin tindakan tidak pantas, semua butuh kita pelajari,” pungkasnya.

Awalnya, dunia maya digemparkan satu video masturbasi yang disangka dikerjakan oleh beberapa artis serta atlet. Tersebar inisial-inisial yang disangka mereka itu, salah satunya GF, KH, RK, AA, YC, DW, serta JC.