Pelatih Eusebio Di Francesco Yakin Timnya Tembus Empat Besar

Pelatih Eusebio Di Francesco Yakin Timnya Tembus Empat Besar – AS Roma terdampar di urutan ke-10 klassemen Liga Italia. Pelatih Eusebio Di Francesco yakin timnya masih tetap dapat tembus empat besar.

Roma baru mencapai satu kemenangan serta dua imbang dari lima pertandingan terakhir kalinya di Serie A. Keseluruhan ada 10 point yg tidak berhasil mereka peroleh.

Giallorossi mesti ikhlas duduk di urutan ke-10 dengan 24 point. Tetapi, Roma cuman ketinggalan empat angka dari Lazio di urutan ke-4, yang disebut batas akhir ke Liga Champions.

Jarak point yg tidak demikian jauh berubah menjadi keuntungan buat Roma. Di Francesco lantas masih tetap meyakini timnya dapat masuk zone itu.

“Realitas kalau banyak team yg diatas kami dengan jarak yg dekat memberikannya kami dikit keuntungan. Kami ada dalam tempat yg jauh dari angan-angan, kami udah kehilangan banyak point,” kata Di Francesco dilansir dari web sah AS Roma.

“Saat ini kami mesti jadi pemenang kompetisi serta bikin kekeliruan sesedikit mungkin,” sambungnya.

“(Kondisi waktu ini) merupakan suatu desakan yg berikan kami motivasi. Disaat Anda tidak memandang hasil yg pas, jadi jelas Anda mesti mencari pemecahan – kami butuh meningkatkan point di klassemen,” eks pelatih Sassuolo itu menyatakan.

Roma akan melayani Sassuolo dalam minggu ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Sassuolo waktu ini ada pada urutan ke-8 dengan 25 point.