Pelatih AS Roma Belum Siap Hadapi Real Madrid

Pelatih AS Roma Belum Siap Hadapi Real Madrid – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menilainya bila Real Madrid lebih beresiko selesai tdk ada Cristiano Ronaldo. Eusebio Di Francesco dapat temani skuatnya ke Santiago Bernabeu pada Matchday-1 tahap kelompok Liga Champions, Rabu (19/9/2018) atau Kamis pagi hari WIB.

” Hasil kompetisi Real Madrid pada awal musim 2018-19 memberikan bila mereka yaitu team yg kuat biarpun tidak lagi diperkokoh Cristiano Ronaldo, ” tutur Di Francesco.

” Mereka miliki kwalitas dalam perebutan bola serta bikin dikit kekeliruan. Tidak hanya itu, mereka miliki banyak pemimpin di team mereka. Tersebut soal yg hebat dari Real Madrid. “

” Real Madrid sudah jadi sumbu dari tim nasional Spanyol. Sebab itu mereka tampil amat solid. “

” Dibawah kendali Julen Lopetegui, Real Madrid sudah menjelma jadi team yg lebih terus-menerus. Satu pemain yg perlu kami cermati yaitu Marco Asensio. Saya meyakini dia akan jadi pemain terpilih dunia pada musim lain kesempatan, ” papar Di Francesco.

AS Roma serta Real Madrid berada di Kelompok G berbarengan CSKA Moscow serta Viktoria Plzen. AS Roma serta Real Madrid jadi dua club pujaan yg dapat melesat ke tahap knockout dari Kelompok G.

Pertemuan paling akhir pada AS Roma serta Real Madrid di Liga Champions berlangsung pada fase 16 besar musim 2015-16. Waktu itu, Real Madrid menang dengan agregat 4-0 atas AS Roma.