Pecat Seorang Walter Mazzarri Adalah Putusan Sulit Bagi Erick Thohir

Pecat Seorang Walter Mazzarri Adalah Putusan Sulit Bagi Erick Thohir

bursaprediksibola.org – Sang presiden dari Inter Milan seorang Erick Thohir yang mana telah akui adalah sebuah keputusan yang sangat sulit adanya guna dapat pecat seorang manager Walter Mazzarri dari dalam timnya saat kondisi tak kunjung membaik dan akan gantikan dirinya dengan Roberto Manchini.

Akan tetapi dari hal tersebut yang telah di ambil dari dasar pada rapat yang telah di langsungkan dari managemen Inter Milan dimana dari sebuah kinerja Walter Mazzarri yang telah di berikan penilaian kurang berikan kepuasan yang karena hanya dapat antarkan tim menang di empat laga saja dalam 11 laga di jadwal Serie A awal musim.

“Di hari ini saya yang telah ambil putusan tersebut yang adalah sangat sulit adnya guna pecat Mazzarri sebagai manager dan ini merupakan sebuah putusanyang saya ambil dari hasil akan rapat dari para pihak managemen.” ungkap Thohir.

“Ini putusan yang sulit karena dari Mazzarri sendiri yang telah berikan dukugnan pada tim guna menuju ke arah yang di inginkan dan dia telah terus kerja tanpa lelah dan pamrih bagi Inter Milan dengan nyaman dan semangat keyakinan saya ucapkan rasa terima kasih banyak.”