Paulo Dybala Harus Latihan Seperti Ronaldo

Paulo Dybala Harus Latihan Seperti Ronaldo – Paulo Dybala terpinggirkan di Juventus pada awal musim ini. Gelandang legendaris Italia Andrea Pirlo menilainya Dybala butuh tingkatkan kwalitasnya.

Dybala melakukan start yang kurang oke pada musim ini. Sudah sempat menjadi starter di pertandingan pertama Juventus, pemain berasal dari Argentina itu terus di letakkan di bangku cadangan di dua partai selanjutnya.

Pemain 24 tahun itu mangkir seluruhnya di pertandingan lawan Lazio. Lantas di partai selanjutnya menantang Parma, Dybala dimainkan di 10 menit paling akhir.

Pada dua laga itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri pilih turunkan trio Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, serta Cristiano Ronaldo jadi starter.

Dengan start ragam ini, tidak heran bila Dybala belum juga berikan peran langsung. Belumlah ada gol atau assist dari penampilannya selama ini. Sesaat musim yang telah lewat, dia telah membuat lima gol dari jumlahnya laga yang sama.

Bekas gelandang Juventus Andrea Pirlo menyebutkan Dybala butuh memoles lagi beberapa segi permainannya, meskipun talentanya telah tidak dikuatirkan lagi. Pirlo menyebutkan Dybala butuh belajar dari kehendak besar Ronaldo.

Ronaldo diketahui jadi pemain yang benar-benar profesional serta miliki ambisi besar buat tingkatkan diri. Carlos Tevez yang sempat setim dengan Ronaldo di Manchester United menyebutkan bintang Portugal itu terobsesi dengan latihan.

Ronaldo dikisahkan Tevez selamanya hadir lebih awal buat latihan, bahkan juga sampai tiga jam tambah cepat dari jadwal yang diputuskan.

” Terima jika Anda tidak starter di sesi musim ini tidak simpel buat siapa-siapa saja. Paulo dapat lakukan seluruhnya buat bermain sekerap mungkin, ” kata Pirlo ditulis Football Italia.

” Bila dia berlatih dengan selera sebesar Ronaldo, maka dapat sukar buat menepikannya. Saat Anda tidak bermain, punya arti Anda mesti lakukan usaha lebih. Anda mesti lakukan pekerjaan Anda, sesaat kwalitas Dybala tidak butuh dikuatirkan lagi. “

” Buat menjadi pemain vital di Juventus, dia harus temukan suatu dari dalam. Yang pertama serta terpenting, dia mesti mengerjakannya buat dirinya, ” imbuhnya.