Paul Pogba, Memperoleh Peringatan Dari Real Madrid Berkaitan Tersetujuan Transfer

Agen Casino

Paul Pogba, Memperoleh Peringatan Dari Real Madrid Berkaitan Tersetujuan Transfer – Bintang Manchester United, Paul Pogba, memperoleh peringatan dari Real Madrid berkaitan persetujuan transfer. Pemain dari Prancis itu disuruh untuk tanda-tangani persetujuan transfer pada musim panas ini atau benar-benar tidak dapat masuk dengan Los Blancos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, inginkan Paul Pogba serta bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi rekrutan besar supaya Los Blancos kembali jadi raksasa di La Liga. Pogba juga memang terlihat inginkan pindah ke Spanyol, dimana baru saja ini dia menyebutkan kepindahan ke arah Real Madrid adalah impiannya.

Tetapi, seperti dikutip Mirror, Zidane tidak ingin kelamaan menanti untuk Pogba. Kompatriot Pogba yang sekarang diakui mengatasi Real Madrid itu telah mengontak agen Pogba, Mino Raiola, tentang kemauannya untuk mengambil sang pemain musim panas ini serta bukan di bursa transfer selanjutnya.

Selain itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akui ingin membuat teamnya serta mengikutkan Paul Pogba. Tetapi, satu cost transfer sampai 160 juta pound untuk seseorang Pogba pasti begitu menolong manajer asal Norwegia itu untuk membuat teamnya dengan peluang menghadirkan pemain baru yang diharapkannya.

Bahkan juga beberapa sumber berita di Spanyol yang dikutip oleh TeamTalk, mengidentifikasi peluang beberapa pemain Real Madrid dapat jadi sisi dari persetujuan untuk menghadirkan Pogba. Gareth Bale serta Toni Kroos disebutkan masuk dalam penawaran yang diberi Real Madrid tidak hanya dana transfer, dimana Kroos dimaksud tertarik untuk main di Old Trafford.

Tetapi, bila memang penawarannya semacam itu, Manchester United nampaknya lebih tertarik untuk memperoleh Raphael Varane jadi sisi dari persetujuan Paul Pogba. Sayangnya, hal tersebut begitu susah sebab Real Madrid tidak ingin membiarkan pemain dari Prancis itu pergi.