Para Pemain jerman Mengaku Sangat Senang usai Jadi Juara

Para Pemain jerman Mengaku Sangat Senang usai Jadi Juara – Julian Draxler mengakui senang dengan kesuksesan Jerman jadi juara Piala Konfederasi 2017. Kapten tim nasional Jerman di turnamen pemanasan Piala Dunia itu juga mengakui saat ini dapat tenang liburan.

Timnas Jerman sukses mencapai Piala Konfederasi 2017 selesai menang atas Cile pada pertandingan final di Stadion Krestovsky, Minggu (2/7/2017). Mereka menang tidak tebal 1-0 karena gol tunggal Lars Stindl pada menit ke-20.

Bacalah juga : Jerman Juara Piala Konfederasi untuk Kali Pertama

Berikut trofi pertama Jerman di turnamen antar-juara konfederasi itu. Titel itu juga di rasa semakin khusus karna Jerman turun tidak dengan tim paling baik hingga tidak sangat diunggulkan.

” Oleh karena itu, kami semuanya menginginkan menang serta menunjukkan siapa kami sesungguhnya, ” kata Draxler di website resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

” Kami juga berhasil. Kami dapat membawa pulang trofi serta saat ini dapat pergi liburan, ” ucap pemain Paris Saint-Germain itu.

Pelatih Joachim Loew memanglah mengistirahatkan beberapa pemain pilar seperti Manuel Neuer, Sami Khedira, atau Thomas Mueller dengan beragam argumen.

Draxler serta Jonas Hector jadi pemain paling memiliki pengalaman dengan lebih dari 30 tampilan dengan timnas. Bekasnya, tidak hingga 20 kali membela timnas, bahkan juga 12 salah satunya dibawah 10 tampilan.

” Tiap-tiap titel memanglah istimewa. Terlebih, kami tidak sempat bermain sekompak ini, ” papar gelandang serang berumur 23 th. itu.

Pada Piala Konfederasi 2017, Draxler didaulat jadi pemain paling baik. Dia juga memiliki hak dengan trofi Bola Emas.