Ole Gunnar Solskjaer Punya Cara Sendiri Untuk Melatih

Agen Casino

Ole Gunnar Solskjaer Punya Cara Sendiri Untuk Melatih – Manchester United dipandang tampil seperti waktu dilatih Sir Alex Ferguson bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Baby Face Assassin dipandang miliki gayanya sendiri.

Bersama dengan MU, Solskjaer telah melakukan 18 laga di semua arena. Akhirnya, ada sekitar 14 kemenangan, dua hasil imbang, serta dua kekalahan.

MU sekarang bermain lebih ofensif bersama dengan Solskjaer. Serangan balik Setan Merah sekarang sangat beresiko.

Asisten manajer Solskjaer, Michael Carrick, memberikan komentar tentang style melatih Solskjaer yang dipandang serupa Ferguson.

“Ia memiliki inspirasi serta ketetapannya sendiri. The Boss (Sir Alex) memiliki dampak kepadanya, sama seperti pengaruhnya padaku,” kata Carrick di ESPN FC.

Anda memiliki dampak besar saat sekian tahun jadi terdapat beberapa keserupaan, tetapi ia memiliki gagasan pun ketetapannya sendiri, serta ia hidup lewat cara yang ia kehendaki. Saya tidak akan berlaku tidak adil pada Ole.”

“Bos ialah bos. Kami semua paham itu serta dalam langkah spesifik, ia masih tetap bos. Tetapi, saya fikir Ole mesti memperoleh banyak pujian pada tempatnya saat ini,” ia memberikan.

Walau membawa MU tampil bagus, Solskjaer belumlah pasti bisa menjadi manajer permanen diakhir musim. Carrick ingin manajer Norwegia itu bertahan supaya masih pada tugasnya.

“Ia mesti bertahan sebab saya perlu untuk bertahan pada pekerjaanku. Saya tidak berfikir jika anda akan merasakan fans atau pemain Manchester United yang jujur akan berkata demikian sebaliknya,” ia memberikan.