Nuri Sahin Tak Sabaran Dapat Turun Bermain Lagi

Nuri Sahin Tak Sabaran Dapat Turun Bermain Lagi

bursaprediksibola.org – Seorang Nuri Sahin yang mana telah deklarasikan sebuah kesiapan dari dirinya yang akan dapat kembali merumput setelah cedera yang dia alamu serta terus harapkan nantinya akan dapat guna segera bantu dari tim Borussia Dortmund bangkit dalam Bundesliga Jerman yang saat ini terus alami keterpurukan dalam klasifika.

Seorang pemain timnas Turki tersebut yang telah juga lewatkan dari ajang pramusim juga sebelum yang pada akhirnya naik dalam meja operasi karena permasalahan yang di alaminya di lutut terus berkelanjutan dengan penampilan yang kompetitif terakhir darinya saat di final ajang DFB-Pokal di bulan Mei lalu.

Akan tetapi dari Nuri Sahin yang sekarang ini telah memasuki sebuah fase yang terakhir dari pemulhan dirinya tersebut serta inginkan akan dapat kembali lagi secepatnya di lapangan pertandingan.

“Saya yang sangat harapkan dapat bebsa dari rasa sakit yang saya alami ini dan dapat senang dapat ada lagi diatas lapangan bersama dengan rekan rekan, serta akan senang dapatkan menit dalam pemainan lagi dalam tes laga di akhir pekan nanti dan saya ingin bantu tim di sisa komeptisi ini.”