Niat Berangkat Kuliah,Seorang Mahasiswi Terjatuh Dari Motor Sampai Terlindas Truk

Niat Berangkat Kuliah,Seorang Mahasiswi Terjatuh Dari Motor Sampai Terlindas Truk – Tujuan hati pergi kuliah menuntut pengetahuan, akan tetapi nahas nasib wanita berhijab bernama Lutfi ini. Masyarakat Jalan Basuki Karunia, Lingkungan Gumuksari, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, meregang nyawa sesudah jatuh dari motornya serta terlindas truk gandeng.

Kecelakaan jalan raya itu berlangsung di jalan penting lokasi ditempat serta sudah sempat mengakibatkan macet. Waktu itu korban baru keluar dari gang tempat tinggalnya. Dari arah bersimpangan truk gandeng menyenggol sepeda motornya sampai terjatuh serta melindasnya.

Dari info masyarakat di tempat peristiwa, korban terjatuh mengarah kanan serta terlindas truk gandeng itu, sudah sempat terbawa 5 mtr. dari tempat.

“Korban belum pernah naik motor ngebut. Peristiwanya barusan cepat, serta cewek itu sudah sempat terbawa dari tempat jatuhnya,” kata seseorang masyarakat, Samsul waktu di konfirmasi wartawan, Kamis (3/1/2019).

Korban juga meninggal dalam tempat, sebab keadaan tubuhnya hancur sesudah terlindas truk. “Tidak tega lihatnya, ia ingin pergi kuliah, kampusnya dekat Rumah Sakit Patrang (RSD dr. Soebandi, red) sana,” sambungnya.

Dari pantauan di tempat peristiwa, sopir truk sudah sempat dikejar masyarakat sebab disangka melarikan diri. Akan tetapi pada akhirnya bisa diberhentikan serta ditangkap. Selang beberapa saat petugas Satlantas Polres Jember hadir ke TKP serta mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar mayat RSD dr Soebandi Jember.

“Sekarang ini kami masih tetap lakukan olah TKP serta menyelidik pemicu kecelakaan,” tutur Kanit Laka Lalu Polres Jember Iptu Adam.