Neymar Akan Jadi Andalan Paris Saint-Germain

Neymar Akan Jadi Andalan Paris Saint-Germain – Atalanta melayani Paris Saint-Germain di sesi perempatfinal Liga Champions. La Dea udah miliki trik buat menghambat ultimatum Neymar. Apa yang dimaksud?

Atalanta versi PSG terjadi di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Kompetisi itu terjadi, Kamis (13/8/2020) pagi hari WIB.

Neymar bisa jadi tulang punggung Les Parisiens di posisi depan. Bersama-sama Mauro Icardi serta Kylian Mbappe, Neymar bakal pundak membahu menggempur pertahanan Atalanta.

Di Liga Champions musim ini, Neymar udah membuat 3 gol di Liga Champions. Catatan itu semakin berkurang 2 gol dari Mbappe serta Icardi jadi pemain paling subur di klub asal ibukota Prancis.

daftar judi online
Meski Neymar bukan pemain paling produktif di PSG, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, terus waspada pemain berasal dari Brasil itu. Pelatih Italia itu menyisipkan pujian buat bekas pemain Barcelona itu.

“Neymar sebagai satu diantara pemain terhebat dunia, jadi ia bisa jadi persoalan buat semua klub yang berhadap-hadapan dengannya,” kata Gasperini di situs UEFA.

Saya berpikir, trik terhebat buat bertahan menentangnya yaitu dengan main baik di klub kami, dengan keseluruhan orang konsentrasi,” ujarnya memberi tambahan.

panduan daftar sbobet
Di Liga Champions musim ini, Atalanta miliki rekor pertahanan yang kurang oke. Dalam delapan kompetisi yang udah dilalui, Atalanta kecurian sejumlah 16 gol atau umumnya 2 gol tiap-tiap pertandingan.

Atalanta baru mencatat sejumlah dua clean sheet. Kejadian itu berlangsung disaat Atalanta menang atas Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donetsk. Dapat mengendalikan serangan PSG serta Neymar, Atalanta?