Neuer Lakukan Banyak Penyelamatan Dalam Laga Hadapi Madrid

Neuer Lakukan Banyak Penyelamatan Dalam Laga Hadapi Madrid – Real Madrid sesungguhnya berpeluang menang dengan score semakin besar atas Bayern Munich. Tetapi, ketangguhan Manuel Neuer dibawah mistar Bayern bikin Madrid mesti senang dengan score 2-1.

Neuer memanglah kemasukan dua gol pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Dia 2 x dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo di babak ke-2.

Tetapi, tampilan penjaga gawang timnas Jerman itu tetaplah mengundang decak mengagumi akan. Statistik kompetisi ESPN FC mencatat dia bikin 10 penyelamatan di selama pertandingan.

Di babak pertama, Neuer menepis bola sundulan Karim Benzema ke mistar serta lalu mengamankan bola rebound. Sesudah kemasukan gol pertama Ronaldo, kiper yang saat ini berumur 31 th. itu dengan cara mengagumkan menepis bola sundulan Gareth Bale.

Setelah itu, Neuer juga mementahkan tembakan Benzema serta Marco Asensio. Waktu Ronaldo mengujinya dengan tembakan dari dalam kotak penalti, dia juga masihlah dapat menyelamatkan gawang Bayern.

Neuer pada akhirnya kemasukan lagi pada menit ke-77 oleh sontekan Ronaldo. Walau demikian, tanpa ada kemunculannya, Bayern bakal kalah dengan score telak.

” Saya fikir bila Neuer tak tampak sebaik itu, kami bakal cetak semakin banyak gol, ” puji Ronaldo selesai kompetisi.

Hal sama disibakkan oleh Benzema serta Asensio, yang menyesalkan mentahnya bebrapa kesempatan Madrid di tangan Neuer.