Mourinho Rayakan Kemenanga Dengan Konvesional

Mourinho Rayakan Kemenanga Dengan Konvesional – Jose Mourinho menyatakan perbuatan menggenggam kuping selesai pertandingan Juventus dengan Manchester United gak patut dikerjakan. Tetapi ia jengkel pun keluarganya serta Inter Milan dibawa-bawa.

Selesai laga yg dimenangi Manchester United lewat cara menegangkan dengan score 2-1, Mourinho rayakan kemenangan timnya dengan menempatkan tangannya di telinga. Ia kerjakan itu sembari berjalan masuk ke lapangan. Dengan senyum di mukanya, Mourinho lalu memandang menuju pendukung.

Perbuatan itu bikin Leonardo Bonucci serta Paulo Dybala sudah sempat mengonfrontasi Mourinho. Sang manajer pada akhirnya tinggalkan lapangan serta masuk ke lorong tukar pemain sembari dikawal.

Saya bikin pergerakan itu sebab saya pingin dengar mereka (fans Juventus) lebih jelas kembali. Saya Saya mungkin gak selayaknya kerjakan itu. Andaikata kepala saya dingin saya gak dapat melaksanakannya. Tetapi sebab keluarga saya dihina, termasuk juga keluarga Inter saya, saya lalu bereaksi semacam itu,” ujar Mourinho pada Sky.

“Dengan type Italianya yg indah mereka (fans Juventus) mengejek saya saat 90 menit. (Yg saya kerjakan) tidak mengejek mereka, itu hanya perihal kecil.”

“Saya menghargai Juventus, saya menghargai pemain mereka, manajer mereka, semua, kwalitas yg mereka punyai. Serta saya benar-benar bangga pada beberapa pemain saya,” ujar Mourinho.