Motor Di Hiasi Untuk Merayakan Natal

Motor Di Hiasi Untuk Merayakan Natal – Menghiasi pohon cemara adalah salah satunya kebiasaan umat Kristiani dalam menyongsong perayaan Natal. Nah, beberapa rider ini malah mempunyai langkah sendiri dalam menyongsong Natal yakni dengan merias motor mereka seperti rusa Sinterklas.

Awal mulanya mungkin Anda pernah lihat mobil-mobil berhidung merah di grille serta tanduk-tanduk yang melekat di spion mobil. Sebetulnya pemakaian sundul serta hidung merah itu lebih tampak pas bila diterapkan pada motor.
Trend pemakaian sundul serta hidung merah ini berawal dari satu posting Reddit waktu seorang mengupload motor Kawasaki Ninja ZX-10 yang dipasangi sundul rusa diatas spion serta hidung merah di ujung depan fairing. Photo yang diupload oleh nama account Unknownzx10rider di Reddit ini selekasnya dibarengi oleh 3 motor yang lain yang fotonya ikut diupload di sosial media.

Setelah itu pemilik account dengan nama TealBlueLava mengupload Kawasaki Vulcan S dengan aksesories yang sama. Perbedaannya motor satu ini lebih pas sebab mempunyai setang yang tinggi. Pemakaian warna putih pada cover tangki seolah membuat ‘rusa’ ini kenakan mantel pada musim dingin.

Sesudah itu ada Yamaha FZ-1 yang diposkan ke Instagram oleh pemakai account TeamTesco. Tidak tanggung-tanggung pemilik motor ini pula kenakan baju Santa waktu mengendarai motornya yang terlihat seperti rusa. Hanya satu yang kurang cuma tidak ada kantong yang di isi hadiah Natal. Atau photo ini diambil selesai bagikan semua hadiah ke anak-anak di sekelilingnya.