Montella Sarankan Juve Konsentrasi Pada Liga Champions

Montella Sarankan Juve Konsentrasi Pada Liga Champions – Vincenzo Montella meyakini Juventus tidak bakal miliki permasalahan bertarung di tiga pertandingan tidak sama. Tetapi, pelatih AC Milan itu merekomendasikan Juve untuk konsentrasi ke Liga Champions.

Juventus sekarang ini memuncaki klassemen Serie A dengan kelebihan delapan poin atas AS Roma sebagai kompetitor paling dekat. Bianconeri juga maju ke semi final Coppa Italia serta menaklukkan Napoli 3-1 di leg pertama.

Sesaat di arena Liga Champions, Juve miliki kesempatan besar untuk menembus babak perempatfinal sesudah menang 2-0 di kandang Porto di leg pertama babak 16 besar.

Juventus setelah itu bakal menjamu Milan dalam kelanjutan Serie A, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB. Sesudahnya, Gonzalo Higuain serta kawan-kawan bakal berjumpa Porto lagi pada tengah minggu depan.

” Apakah mereka tidak akan konsentrasi dengan berkompetisi di tiga arena? Mereka telah punya kebiasaan dengan itu serta mereka bakal melahapnya. Saya fikir mereka akan tidak terganggu oleh Liga Champions, ” tutur Montella di Football Italia.

” Bila saya dapat berikan mereka nasehat, saya bakal menyampaikan mereka semestinya konsentrasi ke Liga Champions lantaran mereka telah nyaris memenangi scudetto, ” tuturnya.