Montella Ingin Datangkan Striker Napoli

Montella Ingin Datangkan Striker Napoli – Striker Real Madrid, Alvaro Morata, terakhir kerap dihubungkan dengan AC Milan. Meski sekian, pelatih Milan, Vincenzo Montella, malah menyebutkan Dries Mertens (Napoli) sebagai favoritnya.

Penyelesaian akhir yaitu satu diantara kekurangan Milan musim ini. Beli Alvaro Morata dimaksud akan mendatangkan jalan keluar buat Milan.

” Striker favorite saya diantara tim penghuni enam besar? Dries Mertens. Morata? Saat pelatih mengulas seseorang pemain, harga nya bakal segera naik. Walau sebenarnya harga Morata saat ini sangatlah mahal, ” kata Montella.

Milan memanglah miliki Carlos Bacca yang populer jago mengoptimalkan kesempatan. Namun, performa Bacca tidak berkelanjutan.

Ia juga tidak sering ikut serta dalam konstruksi serangan Milan. Kekurangan itu yang bikin posisi Bacca sebagai ujung tombak paling utama pernah di ambil alih Gianluca Lapadula.

Morata lebih serupa Bacca. Ia yaitu type striker penyelesai.

Di lain segi, Montella terlihat lebih pas dengan penyerang yang banyak ikut serta dalam sistem permainan.

Saat masih tetap membesut Catania pada 2011-2012, penyerang tertajam Montella yaitu Gonzalo Bergessio (178 cm).

Bergessio tidaklah bomber murni serta saat itu buat tujuh gol di Serie A. Striker yang juga bertubuh kecil, Giuseppe Rossi, lalu jadi andalan Montella waktu dianya menukangi Fiorentina.

Walau sebenarnya saat itu Fiorentina sesungguhnya miliki bomber bernama Mario Gomez.

Namun, Gomez yang condong tidak aktif dikira tidak pas dengan permainan mengalir Fiorentina ala Montella.

Menilik rangkaian kenyataan tadi, merasa lumrah bila saat ini Montella kagum pada Mertens yang cuma berpostur setinggi 169 cm namun miliki visi menawan.