Mie Aceh Dipadukan Dengan Kepiting Yang Lezat

Mie Aceh Dipadukan Dengan Kepiting Yang Lezat – Nyatanya, tidak semuanya kedai di Banda Aceh dapat menghidangkan menu mi Aceh yang lezat serta berkwalitas. Ironis, mengingat kota ini adalah tempat kelahiran dari mi Aceh tersebut.

Good Indonesian Food yang lakukan perjalan masakan di Aceh juga tidak tidak mudah menyerah, untuk mencari mi Aceh yang benar-benar lezat. Tibalah pada kedai Mie Bapak yang sudah berdiri sepanjang 25 th. serta tak mempunyai cabang. Kedai ini masihlah dikelola oleh yang memiliki aslinya.
Dibagian depan kedai, ada kotak aluminium yang diisi kepiting hidup serta es batu, dan penggorengan yang dipakai untuk memasak martabak Aceh.

Seporsi mie Aceh basah kepiting serta martabak Aceh terlihat menarik untuk dicoba. Dengan potongan daun bawang serta daging kepiting, menu ini memberi rasa yang seimbang pada gurih serta pedas. Daging kepitingnya yang fresh serta sedikit manis jadi pelengkap yang prima untuk kuahnya. Nur Rahmi, yang disebut anak dari yang memiliki restoran bercerita sedikit histori tempat ini.

“Ayah saya buka tempat tinggal makan ini sekitaran 28 th. lantas. Saat itu, satu porsinya cuma di jual seharga Rp. 700, ” tuturnya. Sang bapak, lalu turunkan pekerjaan masak-memasak pada kakak lelaki Nur Rahmi, sesaat Nur Rahmi sendiri ditugaskan di kasir.

“Di sini, kami cuma memakai beberapa bahan paling baik. Itu penyebabnya kami menempatkan kotak diisi kepiting dibagian depan, supaya pelanggan tahu kalau daging kepiting disini masihlah begitu fresh, ” katanya.