Messi Serta Suarez Menangkan Barcelona 2-1

Messi Serta Suarez Menangkan Barcelona 2-1 – Ganda striker Barcelona, Lionel Messi serta Luis Suarez, masih tetap tunjukkan produktivitas gol yang tinggi. Banyaknya gol kedua-duanya tambah tinggi dari 16 team La Liga.

Waktu bermain di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dini hari WIB, Barcelona menuai kemenangan 2-1 atas Getafe. Messi serta Suarez sebagai pembuat gol kemenangan team bimbingan Luis Valverde itu.

Buat Messi, gol itu adalah yang ke-16 di La Liga. Sesaat buat Suarez yang ke-12 di Liga Spanyol. Bila dijumlahkan, gol Messi+Suarez sejumlah 28 buah. Itu bermakna lebih tiga gol dari 1/2 gol Barca di Liga Spanyol. Blaugrana telah membukukan 50 gol.

Gabungan gol Messi-Suarez bahkan juga semakin banyak dari ganda team Madrid, Atletico Madrid serta Real Madrid. Ke-2 team ibukota Spanyol itu saling 26 kali menjebol gawang lawan.

Berkenaan kerja sama seperti Messi yang mematikan, Suarez lantas tidak sangsi memuji.

“Leo (Messi) pemain terunggul pada dunia, di mana saja ia bermain. Ia ada pada kelas yang tidak sama serta dapat share lapangan dengannya benar-benar mengagumkan,” kata Suarez di Sport.