Meski Sudah Kantongi Keunggulan Agregat, Madrid Harus Extra Hati-hati Lawan Ajax

Meski Sudah Kantongi Keunggulan Agregat, Madrid Harus Extra Hati-hati Lawan Ajax – Luka Modric memandang Ajax Amsterdam akan tetap sangatlah beresiko. Biarpun udah menyimpan kelebihan agregat 2-1, Real Madrid tetap harus extra berhati-hati.

Leg ke-2 16 besar Liga Champions pada Madrid versus Ajax akan berjalan di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Los Blancos punyai kelebihan 2-1 sesudah menang di pertemuan pertama.

Ajax diperlukan menang sedikitnya 2-0 bila masih tetap mau bertahan di Liga Champions. Club dengan rataan umur 24,1 tahun ini dipercaya Modric akan buat Madrid sibuk. El Real yaitu scuad dengan rataan umur 26,1 tahun.

“Buat kami, kompetisi Liga Champions senantiasa begitu penting, terlebih besok menantang team yg sangatlah bagus, muda, serta ambisius,” kata Modric seperti diambil dari Marca.

“Kompetisi ini yaitu kunci untuk musim ini, kami mau ada di perempatfinal, itu akan tidak ringan, tapi kami siap serta kami dapat mainkan permainan yg hebat,” sambungnya.

“Ajax akan tidak banyak beralih, mereka akan main terlepas, dan itu kenapa ini kompetisi yg sangatlah beresiko. Kami mesti siaga, sebab itu akan jadi 90 menit yg sangatlah sulit,” tegasnya.