Menit Terakhir Juventus Berhasil Colong Kemenangan

Menit Terakhir Juventus Berhasil Colong Kemenangan – Cristiano Ronaldo menekuni kiprahnya di Serie A berbarengan Juventus dalam satu perform yg cukuplah memuaskan. Yg kurang darinya cuma gol saja.

Sehabis dibeli dari Real Madrid pada pertengahan Juli terus, Ronaldo selanjutnya menekuni pertandingan kompetitif perdananya berbarengan Juventus. Sabtu (18/8/2018) waktu ditempat dia dipasang jadi starter kala Bianconeri bertamu ke Chievo Verona.

Walaupun pernah dibikin kelabakan, Juventus kelanjutannnya jadi pemenang pertandingan itu dengan score 3-2. Ronaldo gak membuat gol, tetapi penampilannya memperoleh pujian dari Massimiliano Allegri.

Ronaldo dipasang jadi striker dalam sistem 4-2-3-1. Dia dapat dukungan oleh Paulo Dybala pas di belakangnya dan Juan Cuadrado dan Douglas Costa disamping lapangan.

Bermain penuh sepanjang 90 menit, Ronaldo melewatkan delapan tembakan. Empat salah satunya on obyek, 3 off obyek, dan 1 diblok.

Ialah Stefano Sorrentino yg memaksa Ronaldo merampungkan kiprahnya tanpa gol. Penjaga gawang 39 tahun itu tampil gemintang dibawah mistar gawang dengan keseluruhan bikin delapan penyelamatan selama pertandingan.

Kembali lagi Ronaldo, dia mencatatkan 90% (27-30) umpan sukses di kaga itu. Itu termasuk juga dua umpan kunci. Pesepakbola 33 tahun itu juga mencatatkan 3 kemenangan duel ruangan, serta 3 kali kehilangan menguasai bola.

Web statistik Whoscored berikan Ronaldo nilai 7, 5. Tertinggi pada pemain starter Juventus serta cuma dapat disamai oleh Federico Bernardeschi yg menjadi pemain simpanan juga sekaligus pahlawan kemenangan Juventus dengan golnya di periode injury time.