Menhan Ryamizard Ryacudu Inginkan Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Menhan Ryamizard Ryacudu Inginkan Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu membawa orang buat mengontrol persatuan serta membuat kerukunan waktu periode Pemilihan presiden 2019. Dia menyampaikannya waktu menyambangi ponpes di Ciamis.

” Dalam pertahanan negara, saya sangka tidak ada ancaman. Dalam Pemilihan presiden ancamannya perpecahan pada kita, menjadi saya mememohon konsisten berhimpun, ” kata Ryamizard waktu bersilahturahmi ke Pondok pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).

Pondok pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari ini adalah pesantren penggerak jalan kaki waktu perbuatan 212 saat lalu. Masuk Pemilihan presiden 2019 yang akan datang, Ryamizard menilainya orang memiliki hak memastikan hak pilih sesuai dengan pilihan terpilih.

” Maka dari itu permasalahan Pemilihan presiden, istikharah manakah yg terpilih, ” katanya.

Pada kesempatan kali ini Ryamizard mengemukakan ceramah berkebangsaan serta motivasi pada banyak santri. Bab mengontrol keutuhan bangsa, menurutnya, keberagaman mesti dikelola dengan baik hingga berubah menjadi pemersatu bangsa.

” Jadikan kerukunan dalam keberagaman, cinta pancasila, cinta tanah air, bela negara serta ikhlas berkorban, ” kata Ryamizard.

Pada banyak santri di Ciamis, Ryamizard minta buat rajin serta telaten menimba pengetahuan. Hingga kedepannya, sambung dia, banyak santri bisa menjadi calon pemimpin yang bisa memberi pemecahan beragam kasus bangsa.

” Kalian jadilah pemimpin yg pintar, bukan terasa pintar, janganlah sombong, tidak terasa terhebat. Mesti pintar terasa, bukan terasa pintar, ” papar Ryamizard.