Menang, Madrid belum Terkalahkan

Pertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid melawan serigala ibu kota Italia As Roma. Pertandingan yand di laksanakan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu (03/03/2016). Tuan rumah sukses mengandaskan tim tamu dengan berhasil kembali menang dengan skor 2-0 berkat gol dari bintang mereka Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, sebelumnya Madrid juga menang denagn dua gol tanpa balas saat bermain di kandang As Roma.

Madrid tetap tampil menyerang walaupun mereka telah unggul agregat dua gol dari tim tamu. Pada pertandingan kali ini kubu Real Madrid sedikit menurunkan skuat yang lebih sedikit defensif dari biasanya, walaupun mereka juga masih menunjukan permainan yang sangat agresif.

Seperempat jam laga berjalan, As Roma mendapatkan sebuah kesempatan emas , di awali dari serangan balik M. Salah berlari sangat kencang di sisi kiri pertahanan Madrid dan mengirim umpan kepada Edin Dzeko yang berdiri bebas. Namun sayang tendangan Dzeko yang tak terkawal masih melenceng dari gawang tuan rumah. Madrid terus menyerang dan membuat kerepotan As Roma namun skor akhir babak pertama di akhiri tanpa gol oleh kedua tim.

Masuk babak kedua permainan tetap terbuka. Masuknya Lucas Vazquez memberi angin segar pada lini penyerangan Real Madrid. Baru tiga menit pemain tersebut bermain langsung berhasil memberikan assist kepada Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pertama Madrid di parati tersebut. Kemudian empat menit berselang giliran James mencetak gol kedua Madrid. Dengan kemenangan dua gol tanpa balas ini, Madrid lolos ke permpat final Liga Champions dan masih belum terkalahkan hingga laga ini berakhir.