Meksico Bertemu Swedia Masih 0-0 Babak Pertama

Meksico Bertemu Swedia Masih 0-0 Babak Pertama – Meksiko bertemu dengan Swedia dalam pertandingan matchday ke-3 Group F Piala Dunia 2018. Ke-2 tim masih tetap berimbang tanpa ada gol di sesi pertama.

Berlaga di Ekaterinburg Arena, Rabu (27/6/2018) malam WIB, Swedia segera bikin ancaman ke pertahanan Meksiko. Sebastian Larsson melepas umpan melalui sepakan bebas, bola di sundul Marcus Berg ke depan gawang Meksiko, tetapi Andreas Granqvist tidak berhasil menyambarnya.

Swedia kembali memperoleh sepakan bebas di segi kanan kotak penalti. Guillermo Ochoa lakukan perlahanggaran waktu coba ambil bola dari umpan panjang pemain Swedia. Wasit menyebutkan sang penjaga gawang menangkap bola diluar. Emil Forsberg mengeksekusi sepakan bebas, tetapi bola masih tetap dapat ditepis Ochoa.

Meksiko mulai menghimpit dengan cara perlahan-lahan. Tembakan jarak jauh dilepaskan oleh Miguel Layun pada menit ke-10, tetapi bola masih tetap gampang di tangkap penjaga gawang.

Ancaman beresiko di buat Carlos Vela pada menit ke-17. Dia memperoleh ruangan dimuka kotak penalti dari umpan Hirving Lozano, namun bola hasil tendangan kaki kirinya masih tetap sedikit melebar di segi kanan gawang.

Swedia memperoleh kesempatan emas di menit ke-29 melalui tembakan Forsberg, tetapi tembakan kerasnya masih tetap dapat diblok. Meksiko dihukum sepakan pojok. Sesaat di segi lainnya, pemain serta pelatih Swedia mengklaim Javier Hernandez (Chicharito) telah lakukan handsball.