Mayat Bayi Di Temukan Masyarakat Di Masjid Al-Ikhlas Jakarta Selatan

Mayat Bayi Di Temukan Masyarakat Di Masjid Al-Ikhlas Jakarta Selatan – Mayat bayi diketemukan masyarakat di Musala Al-Ikhlas di Jalan Kalibata Tengah, Pancoran, Jakarta Selatan. Tidak didapati siapa aktor yang tega buang jasad bayi sejenis kelamin wanita itu.

Mayat bayi itu diketemukan pertama-tama oleh masyarakat bernama Asmawi seputar jam 06.30 WIB. Asmawi temukan mayat itu di muka toilet musala. Asmawi sehari-hari bersihkan musala.

“Paman saya, Asmawi, menemukannya di muka toilet wanita, selalu dipindahkan ke depan,” kata keponakan Asmawi, Musyafa Renaldi, di tempat, Kamis (3/1/2019).

Mayat bayi itu dibungkus kain serta sarung bantal guling yang dimasukkan ke kantong kresek berwarna merah. Sebelumnya Asmawi tidak mencurigainya serta menduga kresek itu cuma berisi sampah.

“Ngiranya itu sampah, jadi dibiarin saja. Makin lama baunya nyengat selalu di buka setelah salat Zuhur nyatanya mayat bayi,” terangnya.

Tahu hal tersebut, Asmawi lantas melapor ke Polsek Pancoran. Polisi lalu hadir lakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad bayi malang itu.

Menurut Renaldi, polisi telah coba mencari aktor melalui CCTV di Indomaret, yang terdapat di seberang musala. Selama ini belumlah ada titik jelas siapa pelakunya.

“Di musala tidak ada CCTV, polisi telah coba dari CCTV Indomaret barusan, tetapi tidak ketahuan pun,” sambungnya.

Selain itu, Kapolsek Pancoran Kompol Endang menjelaskan pihaknya masih tetap menyelidik aktor yang tega buang mayat itu.

“Itu bayi ya, sepertinya baru dilahirkan serta di taruh di musala. Aktor masih tetap diselidiki,” kata Kapolsek Pancoran, Kompol Endang, waktu dihubungi, Kamis (3/1).