Martial Ngaku Hubungannya dengan Mourinho Baik-baik Saja

Martial Ngaku Hubungannya dengan Mourinho Baik-baik Saja – Anthony Martial menimbulkan inspirasi Manchester United kala sama di markas Chelsea. Martial mengakui tidak punyai soal dengan manajer team Jose Mourinho.

Martial cetak dua gol di tahap ke dua yang hampir membawa MU menuai kemenangan pertama di Stamford Bridge mulai sejak 2012. Tetapi, Chelsea sukses memaksakan pertandingan selesai seri selesai Ross Barkley cetak gol diakhir injury time.

Martial sudah cetak tiga gol dalam empat penampilannya kala dimainkan menjadi starter di Liga Inggris. Perform menjanjikan Martial bikin Setan Merah dipaksa buat mengupdate kontraknya yang dapat habis pada musim panas 2019.

Martial berubah menjadi salah satunya pemain yang dikritik Mourinho hingga selanjutnya didenda dua minggu upah. Walaupun demikian, pemain berumur 22 tahun itu mengakui hubungan dengan bosnya itu baik-baik saja.

” Keadaan pada kami tak menegangkan (sebelum tampil bagus menantang Chelsea) , ” papar Martial.

” Kami punyai pertalian pemain-pelatih serta kuharap kami tetap akan begitu serta membawa Manchester United sejauh mungkin, ” sambung winger Prancis itu.

” (Gol-gol) sangatlah bagus buatku. Bagaimana juga, kelanjutannnya saya sedih. Kami layak menang, namun kami kemasukan gol dalam menit akhir serta merugikan kami. “

Martial diberitakan menampik beberapa penawaran kontrak baru dari MU. Raksasa Italia Juventus dikatakan berubah menjadi salah satunya yang menyukai.