Marquez Incar Finis Tiga Teratas untuk Podium di Balapan Pertama

Agen Casino

Marquez Incar Finis Tiga Teratas untuk Podium di Balapan Pertama – Marc Marquez senang dengan perubahan Honda dalam tes pramusim MotoGP paling akhir. Marquez yakin bisa beradu buat tribune di balapan pertama.

Rider Repsol Honda itu hanya duduk di posisi 10 dengan perbedaan hampir sedetik dari rider paling cepat di sesion pertama tes, Maverick Vinales. Tetapi, Marquez selalu mempertunjukkan perubahan bermakna.

Dalam hari ke dua, Marquez makin cepat buat finish ke lima serta sukses masuk tiga besar dalam hari paling akhir dengan perbedaan 0, 4 detik saja dari Vinales, yg balik finish paling cepat.

Balap pertama MotoGP 2019 bakal diadakan di Losail, Qatar pada 10 Maret. Finish tiga paling atas jadi tujuan Marquez.

” Dalam hari pertama, kami serius jauh (ketinggal) , kami lebih lamban sedetik, tempo hari kami lebih dekat, serta ini hari kami dapat mengatakan jika kami saat ini dalam level bagus buat beradu dapatkan tribune, ” Marquez menyampaikan di Autosport.

” Ini merupakan yg terutama dalam sebuah circuit dimana kami rata-rata alami kesusahan, ” sambung ia.

Situasi Marquez belum juga 100 % sehabis menekuni operasi pundak. Tetapi, rider berumur 26 tahun itu mengakui bahunya tidak memiliki masalah sehabis mengerjakan lebih dari 50 putaran.

” Saya dengan spesial terasa bahagia sebab tempo hari saya mengerjakan lebih dari 50 putaran. Saya dikit cemas dengan bahuku. Rupanya baik-baik saja, saya melahap 53 putaran. Saya terasa siap buat mengawali musim dalam teknik yg bagus, ” cetus juara dunia tujuh kali itu.

Mulai sejak kiprah di MotoGP pada 2013, Marquez baru sekali menangkan balapan di Qatar adalah pada 2014. Selebihnya, Marquez 3x finish tribune serta 2x finish di lima besar.