Marek Hamsik Sebaiknya Pindah Klub

Jan Kozak, Pelatih timnas Slovakia, meminta kepada Marek Hamsik agar tinggalkan tim yang dia bela sekarang ini, Napoli. Jan Kozak sangat  yakin hal tersebut dapat tingkatkan akan kemampuan pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu.

Jan Kozak sanagt bahagia melihat penampilan Marek Hamsik ketika Slovakia mampu menang dengan skor akhir 2-1 saat melawan Rusia di dalam pertandingan penyisihan Grup B ajang Piala Eropa 2016, hari Rabu (15/6/16), di Stade Pierre-Mauroy. Hamsik juga berhasil menciptakan satu gol dan juga assist.

Marek Hamsik bantu Vladimir Weiss, dengan assist untuk buka keunggulan Slovakia di menit ke-32. Sedang gol pertama dari Marek Hamsik di ajang Piala Eropa tercipta di menit ke-45. Gol balasan dari timnas Rusia sendiri baru tercipta di menit ke-80 lewat sundulan dari Denis Glushakov.

Jan Kozak menyebutkan jika peran dari Marek Hamsik untuk timnas Slovakia sangatlah besar. Pengaruh dari Hamsik dipercayai dapat semakin besar jika dirinya memilih untuk pindah menuju klub yang lebih besar lagi.

Sebelumnya beberapa tim besar tengah meminatinya, seperti Manchester United dan beberapa tim di Liga Inggris.