Mane: Kami Sangat Santai Dan Kami Akan Mencoba Terus Melaju Sampai Akhir Musim

Mane: Kami Sangat Santai Dan Kami Akan Mencoba Terus Melaju Sampai Akhir Musim – Liverpool sekarang masih tetap nyaman di puncak klassemen Liga Inggris. Sadio Mane menyatakan jika The Reds masih enjoy melawan desakan di tiap-tiap minggu.

Liverpool menggantikan puncak klassemen dari Manchester City semenjak minggu ke-16. Margin point Si Merah dengan The Citizens bahkan juga sampai tujuh point.

Kekalahan Liverpool dari City pada minggu ke-21 membuat margin angka di klassemen terpangkas. Team bimbingan Juergen Klopp sekarang ini masih tetap di tempat paling atas dengan perolehan 54 point, unggul empat angka dari City.

Saat kekalahan dari City, Liverpool kembali kalah kembali. Momennya berlangsung di set ke-3 Piala FA, waktu Mohamed Salah cs ditaklukkan Wolvehampton Wanderers.

Memandang laga lawatan Liverpool ke markas Brighton & Hove Albion, Mane menyatakan scuad yang dibelanya meminimalkan desakan. Duel di Amex Fase itu akan berjalan Sabtu (12/1/2019) malam WIB.

“Sekarang ini kami ada di puncak klassemen. Demikianlah sejauh musim ini berjalan, tetapi semua peluang dapat berlangsung,” kata Mane di Sky Sports.

“Kami akan coba serta melakukan pertandingan untuk pertandingan tiada membuat desakan pada diri kami sebab kami ketahui itu tinggi sekali.”

“Kami begitu enjoy serta kami akan coba selalu meluncur sampai akhir musim,” ia memberikan.