Mandzukic Dan Salam Perpisahan Dengan Atletico

Mandzukic Dan Salam Perpisahan Dengan Atletico

bursaprediksibola.org – Mario Mandzukic menuliskan sebuah surat perpisahan untuk Atletico Madrid, yang dia tinggalkan untuk gabung Juventus. Dia menegaskan bakal selalu mendukung dan jadi penggemar Los Colchoneros. Mandzukic telah resmi membubuhkan kontraknya bersama Juve dengan durasi empat tahun. Penyerang internasional Kroasia itu diboyong dengan biaya sebesar 19 juta euro, yang bisa bertambah 2 juta jika sejumlah klausul terpenuhi.

Meski hanya semusim bersama Atletico, Mandzukic tampaknya punya kesan mendalam dengan klub ibukota Spanyol itu. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, utamnya para penggemarnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim saya, yang mana saya telah berbagi ruang ganti di Atletico. Juga kepada staf dan semua orang yang bekerja di klub,” tulis Mandzukic dalam suratnya yang dikutip AS.

“Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari tim dan bermain bersama para pemain hebat selama musim lalu.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah begitu spesial dalam memberikan dukungan kepada saya di setiap laga. Luar biasa bisa merasakan atmosfer ini,” imbuhnya.