Manchester United Akhirnya Dekati Mauricio Pochettino

Manchester United Akhirnya Dekati Mauricio Pochettino – Manchester United diberitakan telah menghubungi Mauricio Pochettino. Oleh karenanya, Ole Gunnar Solskjaer semakin dekati jalan pada akhirnya di Setan Merah.

Manchester United kembali alami minggu yang jelek dengan 2 kali kalah berturut-turut. Bruno Fernandes dkk kalah 0-1 dari Arsenal di Liga Inggris untuk Minggu (1/11) serta kalah atas Istanbul Basaksehir 1-2 di Liga Champions untuk Kamis (5/11) tempo hari.

Status Manchester United di Klassemen Liga Inggris pun tidak aman. Dari 6 kali pertandingan, mereka hanya menang 2x, seri sekali, serta kalah 3x. Dengan baru koleksi tujuh point, mereka tertinggal di rangking ke-15.

Isu pemberhentian manajernya, Ole Gunnar Solskjaer mengucur cepat. Solskjaer dipandang tidak berhasil meramu Setan Merah.

Dikutip dari Daily Star, faksi Manchester United diberitakan telah mengontak Mauricio Pochettino. Pria dari Argentina yang tidak bekerja sesudah akhir kali latih Tottenham Hotspur untuk November 2019.

Medium Inggris yang lain, Mirror menulis jika Mauricio Pochettino sesungguhnya telah dihubungi faksi MU semenjak kekalahan malu-maluin dari Spurs 1-6 di kandang sendiri di liga di awal bulan Oktober tempo hari.

link alternatif sbobet
Mauricio Pochettino dipercaya akan gantikan Ole Gunnar Solskjaer selaku manager Setan Merah. Mauricio Pochettino di rasa lebih eksper serta oke.

link alternatif bola88
Sepanjang memegang selaku manager Tottenham Hotspur dari tahun 2014 sampai 2019, Mauricio Pochettino memberi surprise. Spurs yang disebut team tiada beberapa nama besar, dapat tembus kelas atas klassemen serta jadi kuda hitam.

Bahkan juga, Spurs dibawa sanggup capai final Liga Champions dua musim kemarin. Pochettino dikenal juga senang menggunakan layanan beberapa pemain sekolah tinggi serta sanggup keluarkan kekuatan terhebat mereka

Mauricio Pochettino sendiri juga tidak tutup pintu bila ada tim-tim Liga Inggris yang tawarkannya pekerjaan!

Akhir minggu esok untuk Sabtu (7/11), Manchester United akan hadapi Everton. Bila MU kembali lagi kalah, karena itu diberitakan pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer semakin diwujudkan.