Madrid Masih Bayangi Neymar Yang Berada Di PSG

Madrid Masih Bayangi Neymar Yang Berada Di PSG – Meskipun beberapa kali dibantah, isu yang menyimpulkan Neymar dengan Real Madrid tidak semuanya reda. Paris Saint-Germain terasa terganggu dengan keadaan itu.

Neymar baru diambil PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. Les Parisiens memecahkan rekor transfer dunia dengan keluarkan dana capai 222 juta euro buat menghadirkan pemain dari Brasil itu.

Meskipun baru satu musim di Paris, Neymar telah diisukan dapat keluar. Madrid menjadi club yang sangat marak diberitakan tertarik pada pemain 26 tahun itu.

Neymar, yang masih tetap terikat kontrak hingga 2022, telah beberapakali menyatakan akan terus di PSG. Tapi berita yang menyimpulkan dirinya sendiri dengan Madrid tidak semuanya mereda.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mulai bicara bab isu yang menghubungkan Neymar dengan Madrid. Terasa tergganggu, Al-Khelaifi juga mengulas bab ini dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

” Jika kami sesuai kenyataan, ini agak membuat frustrasi lantaran tdk adil club berbeda atau siapa juga bicara dengan pemain kami. Kami tdk senang itu serta kami membicarakannya dengan Real Madrid di satu peluang, ” tutur Al-Khelaifi saat wawancara dengan Marca.

” Kami miliki jalinan yang bagus dengan mereka serta mereka menghargai PSG, serta saya berharap itu benar. Kami menghargai Real Madrid serta presiden mereka, Florentino Perez. “

” Saya fikir terpenting buat siapapun jika kami tdk bekerja dibalik monitor. Jika ada suatu disana karena itu lebih baik kami bicarakan, apa itu dengan Florentino Perez atau siapa juga selanjutnya menyampaikan apakah yang kami senang serta tdk senang. Tersebut yang kami mengharapkan dari semua club, tidak hanya Real Madrid, ” tuturnya menyatakan.