Lucas Moura Pilih Neymar Yang Ke PSG

PemainĀ  PSG yang berasal dari Brasil, Lucas Moura, lebih pilih Neymar daripada Messi untuk jai rekan setimnya oada level klub.

Status kontrak dari penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, yang habis saat Juni 2016 mendatang. Membuat PSG diberitakan akan datangkan seorang bintang sepak bola kelas dunia lainnya saat bursa transfer di musim panas nanti.

Lucas ketika ditanya Canal+ soal pemain yang dia inginkan di PSG. Ia mengakui tidak ada masalah jika timnya datangkan seorang Messi, Lewandowski, dan juga Benzema.

Lucas mengatakan, dia sendiri lebih memilih Neymar. Menurutya hal tersebut baik untuk klub juga dirinnya jika memang Neymar datang.

Lucas membantah jika dia diberitakan akan ditransfer oleh tim asal Inggris, Liverpool. Ia menyatakan bahwa mempunyai sebuah keinginan untuk habiskan karir di tim PSG, juga memenangi beberapa gelar kembali, utamannya adalah gelar Liga Champions.

Moura berkata jika dirinya punya mimpi tetap di PSG sepanjang kerirnya, menangi banyak gelar, dan kemudian balik lagi ke Sao Paulo. Ia juga menambahkan bahwa memenangi 4 gelar juara di liga secara beruntun terasa sangat indah, dia juga mengakui memenangi Liga Champions merupakan mimpi paling manis mereka.

Pada musim ini, PSG kembali memiliki peluang memenangi 3 gelar domestic. Setelah mereka mampu pertahankan gelar juara di liga, mereka juga sudah mencapai partai final di Piala Liga dan juga semifinal Piala Prancis. Pada musim lau, mereka juga dapat sapu bersih semua gelar domestik.